Loading...

Dalam rangka haul ke-10 almarhum KH Abdurrahman Wahid atau yang biasa disapa Gus Dur, Komunitas Gusdurian Depok, Jawa Barat akan menggelar pengajian dan panggung budaya Jumat (31/01/2020).

Acara yang akan dihadiri oleh mba Inayah Wahid, putri ke-4 Gus Dur, Jastrow Al Ngatawi. Budayawan, Dr. Ahmad Suaedi, Ombudsman RI, Dr. Rumadi Ahmad, staf ahli utama Presiden, Pdt. Yerri Pattinasarani, tokoh publik dan influecer millenial. Kang Diego, gitaris Iwan Fals. Mike Marjinal, founder komunitas Taring Babi. Mansyur Alfarisi, Kordinator Gusdurian Depok.

Pengajian, Tahlil dan doa bersama yang akan langsung di pimpin oleh Dr. KH. Ahmad Damanhuri, selaku pimpinan Ponpes Al Karimiyah dan Dr. KH. Abdul Mujib, dewan penasehat PCNU Kota Depok.

Rangkaian acara yang sedianya akan dilaksanakan sejak sore hingga malam hari ini akan di rangkai dengan Silaturasa dan Sedekah Bukanan.

Loading...

“Gusdur telah Meneladankan saatnya kita Melanjutkan” ini tema acara kita bersama komunitas Gusdurian Depok dengan lembaga dan komunitas-komunitas lain yang ikut bersinergi dalam kegiatan, dan para tokoh Nasional telah di konfirmasi kesediaan hadir, ujar Cak Mansur.

Kami juga menerima bantuan buku-buku dan pohon, yang akan kami sumbangkan buku untuk lembaga pendidikan, pohon untuk kami tanam dan penghijauan di Kota Depok.

Alhamdulillah buku-buku kami telah terima dari Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kota Depok, ada 30 eksemplar dan telah serah terima langsung dari kang Hakim selaku salah satu Guru yang tergabung di dalam Banom NU tersebut.

Komunitas Gusdurian Depok berharap kepada para pecinta Gusdur dari berbagai latar belakang untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan yang akan kita laksanakan di komplek Ponpes Al Karimiyah, Jl. H. Maksum No. 23 RT 04/02 Sawangan-Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.