Beranda News Ketua GP Ansor Lampung: Jangan Lupa S3 kepada Kiai

Ketua GP Ansor Lampung: Jangan Lupa S3 kepada Kiai

16
0
Hosting Unlimited Indonesia

ARRAHMAH.CO.ID

Bandarlampung,
Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim, memerintahkan para anggota GP Ansor Lampung untuk senantiasa terus berkhidmat kepada para kiai. Kader Ansor harus senantiasa istiqomah, dan tidak melupakan S3 (salam, silaturahim dan sungkem) kepada para kiai.

Hal ini diungkapkannya di hadapan para kader GP Ansor dan Banser se-Lampung pada acara buka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an di Kantor PW GP Ansor, Jalan Raden Gunawan II Gang Melati Kelurahan Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung, Jumat (24/5) malam.

“Khidmat sahabat-sahabat sebagai bagian dari keluarga besar NU tidak lepas dari dari doa para kiai-kiai, terkhusus kepada Mustasyar PBNU KH Ma’ruf Amin. Kita doakan bersama senantiasa sehat selalu, panjang umur mengemban amanah sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024,” katanya.

Ia menambahkan bahwa momentum pesta demokrasi telah usai. Ada yang kalah, ada yang menang dan itu merupakan sebuah kepastian dalam setiap kompetisi. Saatnya kader-kader Ansor Lampung meningkatkan khidmat untuk organisasi, dan membesarkan organisasi khususnya di Lampung.

Hosting Unlimited Indonesia

Foto: Anggota Ansor-Banser yang Hadir

“Ciptakan dan kuatkan kemandirian ekonomi organisasi di semua level, mulai dari pimpinan cabang hingga ranting-ranting. Ciptakan peluang-peluang usaha kreatif yang bisa menopang untuk kesuksesan organisasi, karena wajah Ansor hari ini adalah gambaran wajah NU masa depan,” tegas anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengucapkan selamat kepada para kader GP Ansor seluruh Lampung yang telah berhasil menjadi anggota legislatif untuk lima tahun kedepan baik tingkat kabupaten/kota maupun di DPRD Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua PWNU Lampung KH Abdul Syukur beserta beberapa pengurus PWNU, PMII, KOPRI, dan Klasika Bandar Lampung.

Hadir pula Wakapolda Lampung dan Bupati Lampung Timur Hj Chusnunia Chalim, kader Fatayat Lampung yang terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. (Akhmad Syarief Kurniawan/Muhammad Faizin)

Artikel Ini Telah Dimuat: NU Online

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.