Beranda News PC Fatayat NU Lampung Timur Resmi Dilantik

PC Fatayat NU Lampung Timur Resmi Dilantik

12
0

ARRAHMAH.CO.ID

Lampung Timur,
Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur periode 2018-2023 secara resmi dilantik oleh Pimpunan Wilayah (PW) Fatayat NU Provinsi Lampung di aula rumah dinas Bupati Lampung Timur, Ahad (21/4).

Saat melantik, Pengurus PW Fatayat NU Lampung Eni Puji Lestari mengungkapkan bahwa peran serta kader-kader Fatayat NU di berbagai bidang pembangunan saat ini sudah terlihat dan terasa. Ini menurutnya menunjukkan kualitas sumber daya manusia yang di miliki Fatayat NU sangat baik.

“Dengan terdistribusinya kader kader Fatayat di ranah publik dan pemerintahan itu menunjukkan bahwa Fatayat merupakan perempuan cerdas dan hebat, bisa memiliki jaringan yang kuat dan sumber daya besar mulai dari bawah hingga tingkat pusat sehingga dengannya Indonesia bisa jaya,” kata kader Fatayat yang juga Dosen di IAIN Metro ini.

Ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PC Fatayat NU Lampung Timur yang dilantik sekaligus berharap agar ke depan terus berkhidmat lebih maksimal dalam organisasi.

Loading...

Sementara Ketua PC Fatayat NU Lampung Timur Nurul Hikmah berharap keberadaan kepengurusan Fatayat saat ini di daerahnya mampu lebih memberi penguatan keberadaan Fatayat ditingkat kabupaten.

Foto: Pemotongan Tumpeng

Pelantikan tersebut mengusung tema Meneguhkan Ideologi dan Komitmen Organisasi sebagai Upaya Membangun Militansi Kader Perempuan NU di Era Industri 4.0.

Menandai rasa syukur, acara diwarnai dengan pemotongan tumpeng sekaligus simbol perayaan Harlah Fatayat NU ke-69. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Fatayat NU Lampung Timur Nurul Hikmah dan diberikan kepada Ketua Tanfidziyah NU Lampung Timur KH. Imam Zuhdi dan Ketua PC Muslimat NU Lampung Timur Binti Amanah.

Untuk lebih memantapkan militansi sekaligus membekali para pengurus dengan ilmu organisasi, dilakukan juga upgrading (pembekalan) oleh instruktur nasional KH M. Adnan Anwar. Selain pengurus cabang, upgrading ini juga diikuti oleh pengurus anak cabang Fatayat NU Se-Lampung Timur. (Meilinda/Muhammad Faizin)

Artikel Ini Telah Dimuat: NU Online

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.