Beranda News Pesta Demokrasi Ikhtiar Wujudkan Pemerintahan yang Lebih Baik

Pesta Demokrasi Ikhtiar Wujudkan Pemerintahan yang Lebih Baik

7
0

ARRAHMAH.CO.ID

Tegal,

Pesta demokrasi sejatinya merupakan langkah bersama menuju kedaulatan konstitusi dan bernegara. Hal itu dikatakan Habib Husen Ontoseno Suryodipura bin Yahya saat pertemuan Silaturahim Pimpinan Majelis Tombo Ati Kota Tegal dan Pengurus Majelis Shalawat Merah Putih Kabupaten Tegal, Senin (25/4).

Silaturahim digelar dalam rangka membangun komitmen bersama untuk terlaksananya Pemilihan Umum 2019 yang aman damai dan senantiasa menjaga jalinan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara. 

Hadir dalam kegiatan itu yakni Pengurus Rijalul Ansor Kabupaten Tegal Gus Syarifudin dan Pimpinan Majelis Salafiyah Diniyah Gus Rifan. “Pesta Demokrasi juga sebuah ikhtiar mewujudkan pemerintahan yang lebih baik,” ujarnya

loading...

Menurut Habib Husen, Majelis Shalawat Merah Putih selama ini intens dan istiqamah mendakwahkan paham Islam Rahmatan Lil Alamin di wilayah Jawa Tengah khususnya di eks Karesidenan Pekalongan. 

“Dengan penyampaian himbauan tersebut diharapkan masyarakat secara umum bisa terilhami untuk bersama-sama menjalani pesta demokrasi 17 April besok dengan suka cita, penuh kegembiraan, dan menjauhi segala bentuk sikap yang dapat merusak harmonisasi kemasyarakatan di tengah-tengah warga,” ungkapnya.

Habib Husen yang juga Pimpinan Majelis Tombo Ati itu berharap Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 diharapkan mampu menjadi langkah bagi bangsa Indonesia menuju cita-cita para pendiri bangsa yaitu sebagai bangsa yang gemah ripah loh jinawi sesuai sabda Nabi Bangsa yang baldatun tayyibatun wa rabbun ghafur bangsa negara yang senantiasa dialiri rahmat dan karunia Allah SWT.

Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Tegal Gus Syarif kepada , Selasa (16/4) menuturkan, seyogyanya masyarakat memberikan kepercayaan sepenuhnya pada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU maupun Bawaslu dalam mengemban tugas Pemilu yang jurdil.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi berita hoaks yang hanya ingin menjatuhkan kredibilitas penyelenggara Pemilu,” ungkapnya. (Nurkhasan/Muiz)

Artikel Ini Telah Dimuat: NU Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.