Beranda Do'a Ini Tiga Doa yang Dianjurkan Dibaca Saat Hubungan Suami-Istri

Ini Tiga Doa yang Dianjurkan Dibaca Saat Hubungan Suami-Istri

23
0
Hosting Unlimited Indonesia

ARRAHMAH.CO.ID –

Berdoa dalam melakukan kebaikan apapun sangat dianjurkan dalam Islam, termasuk dalam hubungan intim suami dan istri. Imam al-Ghazali dalam Ihya ‘Ulumud Din menyebutkan beberapa doa-doa yang dianjurkan saat hendak melakukan hubungan intim sebelum melakukan foreplay.

Sebelum melakukan foreplay, hendaknya suami membaca bismillahi ta’ala. Setelah itu suami dianjurkan membaca surah al-ikhlash (qul huwallahu ahad) sebanyak satu kali. Setelah selesai membaca al-ikhlash, suami melanjutkan membaca allahu akbar, la ilaha illallah, dan bismillahil ‘aliyyil ‘azhim. Setelah semua itu selesai, suami dianjurkan membaca doa berikut:

اللهم اجعلها ذرية طيبة إن كنت قدرت أن تخرج ذلك من صلبي

Allahumma ij’alha dzurriyyatan thayyibatan in kunta qadarta an takhruj dzalika min shulbi

Hosting Unlimited Indonesia

Artinya: Ya Allah, jadikanlah calon janin yang ada di rahim istri menjadi keturunan yang baik jika Engkau menghendakinya menjadi seorang bayi yang tercipta dari tulang rusukku.

Setelah melakukan foreplay dianggap cukup, maka ketika suami hendak melakukan senggama atau memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan istri, bacalah doa berikut:

اللهم جنبني الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا

Allahumma jannibnis syaithan wa jannibis syaithan ma razaqtana

Artinya: Ya Allah, jauhkanlah aku dari setan, dan jauhkanlah anak yang Engkau berikan kepada kami dari perilaku setan.

Saat suami atau istri sedikit lagi merasakan orgasme, maka dianjurkan membaca doa berikut di dalam hati tanpa menggerakkan kedua bibir, karena berbicara saat melakukan hubungan intim itu makruh. Berikut doa yang dianjurkan tersebut:

الحمد لله الذي خلق من الماء بشراً فجعله نسباً وصهراً وكان ربك قديراً

Alhamudulillahil ladzi khalaqa minal mai basyaran faja’alahu nasabaw wa shihra wa kana rabbuka qadira

Artinya: Allahlah yang telah menciptakan mereka dari setetes air. Kemudian Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan yang mempunyai hubungan kekerabatan melalui keturunan atau perkawinan. Allah Mahakuasa atas setiap yang dikehendaki-Nya. Sebab melalui setetes air, Dia mampu menjadikan dua jenis manusia yang berbeda.

Menurut Imam al-Ghazali, konon sebagaian ahli hadis saat orgasme itu mengucapkan takbir dengan kencang sampai suaranya terdengar penghuni rumah tersebut.

Selengkapnya, klik di sini

Artikel Ini Telah Dimuat: ISLAMI.CO

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.