Beranda News Nasional Jutaan Manfaat, Kiai Said Ajak Masyarakat Pakai NU Cash

Jutaan Manfaat, Kiai Said Ajak Masyarakat Pakai NU Cash

578
0
Hosting Unlimited Indonesia


ARRAHMAH – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof. Dr. KH Said Aqil Siroj, MA terlihat tak mampu menyembunyikan kegembiraannya melihat secara langsung aplikasi NU Cash yang telah berfungsi dengan baik pasca pengembangannya tahap pertama sebulan lalu.

“Hari ini saya download, hari ini saya bisa bayar iuran anggota NU, beli pulsa, wakaf uang, bayar telepon, donasi kemanusiaan, bayar zakat dan lainnya. Cukup dalam satu genggaman,” kata Kiai Said di kantor PBNU Kramat Raya, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Kiai Said juga sudah menerima laporan dana masuk pada bulan pertama November 2018 dari seluruh fitur yang telah berfungsi baik. Dana masuk akan dioptimalkan untuk kegiatan kemanusiaan Nahdlatul Ulama.

“Di bulan Desember ini sudah masuk dana dari pemasukan bulan sebelumnya. Memang belum besar, sekitar tiga jutaan rupiah, karena mayoritas masyarakat Indonesia belum tahu. Saya yakin bulan depan makin besar seiring dengan sosialisasi ini,” ujar Pengasuh Pesantren al-Tsaqafah Ciganjur ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk itu Kiai Said Aqil mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga NU di seluruh dunia untuk mengunduh aplikasi NU Cash.

“Ayo kita download NU Cash. Dan saya pun akan sosialisasikan NU Cash ini di setiap kesempatan yang ada,” ajak Kiai Said Aqil. 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.