Beranda News Internasional Mengaku Loyalis Erdogan, Harun Yahya: Bikini Sudah Cukup Islami, Vodka Halal

Mengaku Loyalis Erdogan, Harun Yahya: Bikini Sudah Cukup Islami, Vodka Halal

18
0
Hosting Unlimited Indonesia

ARRAHMAH.CO.ID – Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut cendekiawan muslim Adnan Oktar alias Harun Yahya saat diinterogasi polisi, sesaat setelah dirinya ditangkap. Harun Yahya mengatakan memakai bikini sudah cukup islami dan minuman vodka itu halal.

Oktar ditangkap pada 11 Juli lalu atas tuduhan terlibat dalam sejumlah kasus kriminal.

Dalam interogasi polisi Oktar menyangkal segala tuduhan perbuatan kriminal yang dilakukannya dan dia berkeras mengatakan kelompoknya hanya menjalankan tafsir Islam.

“Menutup aurat dengan bikini itu sudah cukup Islami. Karena seperti itulah yang dijelaskan dalam Alquran,” kata dia kepada polisi, seperti dilansir laman Hurriyet Daily News, Senin (23/7).

Dia juga mengklaim Islam hanya mengharamkan minuman anggur sebagai minuman beralkohol, sedangkan yang lainnya termasuk vodka dan wiski itu boleh.

Hosting Unlimited Indonesia

Harun Yahya dan para pengikutnya juga dilaporkan mengurangi salat lima waktu menjadi hanya dua kali dan rakaatnya pun lebih pendek.

Selama interogasi dia juga menekankan dukungannya kepada partai berkuasa pimpinan Presiden Recep Tayyip Erdogan, AKP.

“Oktar mengatakan kepada polisi, dia menyuruh para perempuan pengikutnya yang disebut ‘anak kucing’ untuk membawa bendera Turki ke jalan-jalan setelah peristiwa kudeta militer yang gagal pada 2016 sebagai bentuk dukungan terhadap Erdogan,” tulis Hurriyet.

Polisi Turki menggerebek Oktar dan menangkap 234 pengikutnya atas 30 dakwaan, termasuk membentuk geng kriminal, kekerasan seksual terhadap anak-anak, dan penipuan.

Oktar menyangkal selaga tuduhan itu dengan mengatakan penangkapan dirinya adalah konspirasi dari Inggris. (Merdeka.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.