Beranda News Bahagianya Giring Nidji, Saat Prof. Dr. Quraish Shihab Sematkan Nama Indah Untuk...

Bahagianya Giring Nidji, Saat Prof. Dr. Quraish Shihab Sematkan Nama Indah Untuk Puteranya

28
0
Hosting Unlimited Indonesia

ARRAHMAH.CO.ID – Giring Ganesha atau Giring Nidji tengah berbahagia. Vokalis band Nidji ini baru saja kedatangan keluarga barunya, seorang anak laki-laki buah pernikahannya dengan Cynthia Riza pada Senin (28/5/2018) sekitar jam 10/11 malam lalu.

Ia mengabadikan foto perdana dari putera ketiganya dalam unggah instagramnya.

Bayi merah mungil yang terbungkus selimut kuning dengan mata masih terpejam ini menarik perhatian ratusan orang untuk mengucapkan selamat kepada vokalis Nidji ini.

Lewat unggahan foto bayi mungilnya ini, Giring juga mengungkapkan nama lengkap putera barunya ini.

“Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti,”tulisnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain memberi harapan kepada anaknya. Vokalis yang saat ini berkecimpung dalam panggung politik ini menjelaskan secara rinci tentang nama panjang anaknya, Abraham Zhafir Ganesha.

“Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia,” ujarnya.

Sedangkan nama tengahnya, Zhafir artinya adalah pemenang. Nama ini ternyata disematkan oleh ayah dari Najwa Shihab.

“Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu,” ungkapnya.

Sedangkan Ganesha diambil dari nama lahir dari Giring sendiri, Giring Ganesha. Ia memberikan artinya.

“Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung,” tulis Giring.

Ratusan ucapan selamat dilayangkan oleh warganet, fans, tak terkecuali juga musisi dan artis tanah air.

Lewat akun instagram masing-masing, para rekan aktor, aktris, sutradara juga musisi memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak laki-laki dari Giring.

Aktor dan presenter Alex Abbad misalnya, sambil mengucapkan selamat, aktor berjenggot ini berharap suatu hari nanti sang putera juga akan menumbuhkan jenggot seperti dirinya.

“Alhamdulilah.. happy for you bro, hey shorty, me and abraham been share the beard..you will grow one…one day,” tulis @Alexaabbad.

Vokalis band Gigi, Armand Maulana juga memberikan selamat. Rekan sesama juri di ajang kompetisi menyanyi di Televisi ini turut mendoakan sang anak.

“Bradeurrrr didoain jd anak yg shaleh Aamiin YRA,” kata @armandmaulana04.

Kelahiran Abraham menambah satu lagi anggota keluarga Giring dan Cynthia. Sebelumnya mereka dikaruniai satu anak laki-laki, Zidane Ganesha dan dua anak perempuan, yaitu Aisha Amira Ganesha (lahir 19 Januari 2011) dan Jasmina Aiswarya Ganesha yang lahir 3 November 2014.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.