Innalillahi, Ibunda Ketua PP LDNU, KH. Maman Imanulhaq Wafat

Innalillahi, Ibunda Ketua PP LDNU, KH. Maman Imanulhaq Wafat

ARRAHMAH.CO.ID—Ibunda Calon Bupati Majalengka Maman Imanulhaq Hj. Lalih halimah meninggal dunia Sabtu pagi, 24 Februari 2018, pukul 11.00 wib.

Hj. Lalih Halimah meninggal dalam usia 69 tahun dalam keadaan tenang. Jenazah Almarhumah dimakamkan di samping pusara Ayah Kang Maman, KH. Abdurrochim di Margamulya, Cimalaka Sumedang, pada sabtu siang.

Kang Maman mendapat kabar meninggalnya sang Ibunda ketika sedang memimpin rapat Tim Pemenangan Maju di kediamannya di Jatiwangi. Ia langsung meninggalkan rapat dan bergegas menuju ke Sumedang.

Ia Terlihat sangat terpukull. "Saya kehilangan Ibu yang sangat saya sayangi. Saya maju dalam Pilkada Majalengka salah satu alasannya yaitu agar saya bisa menjaga dan merawat Ibu saya”,  tutur Ketua Lembaga Dakwah PBNU ini.

Tapi takdir berkehendak lain. Ketika Kang Maman sedang giat mensosialisasikan keikutsertaannya dalam Pilkada Majalengka, Ibundanya berpulang ke Rahmatullah.

Almarhumah adalah puteri Ulama Besar, Mama Muallim Faqieh.

Semasa hidup,  almarhumah aktif dalam kegiatan sosial, memimpin banyak majelis talim dan  juga mantan Ketua Muslimat NU Kab. Sumedang.

Belasan karangan bunga antara lain  dari Ketua Umum PKB yang juga cawapres Muhaimin Iskandar dan  Wakil Ketua DPR RI Fahri  Hamzah, Menpora Imam Nahrowi, Ketu BNPB dan Cagub Jabar Ridwan Kamil, berdatangan ke rumah duka.(*)

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: