Sunday, 12 November 2017


NEWS, ARRAHMAH.CO.ID - Kubu Raya Desa Pasak. Ahlussunah Waljamaah merupakan ajaran yang mengedepankan kebhinnekaan dan toleran yang mengedepankan ideologi Pancasila dan NKRI. seminar kebangsaan inilah merupakan keharusan bagi Ansor khususnya PR GP Ansor Desa Pasak, karena sekarang kegiatan seperti ini jauh dan belum pernah dilaksanakan didaerah Perdesaan. Jl.  lintang batang desa pasak Minggu ( 12 / 11 / 2017).

"Disampaikan oleh KH. Hanafi Moch. Holil ( Pengasuh Pondok Raudlatul Ulum Al Kholiliyah dan Anggota DPRD Kabu Raya). Mengatakan Ansor itu adalah merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang patut kita jaga, jangan sampai Ansor ini kita tidak mengahargai pendiri Ulama dulu, karna Ansor ini bagian dari NU  keberadaan Ansor di desa Pasak ini merupakan gebrakan yang luar biasa sehingga kita patut berbangga". Katanya

Kiyai Hanafi Melanjutkan keberadaan Ansor desa pasak Ini adalah merupakan suatu keharusan, di pasak baru pertama kali mengadakan kegiatan  yang sangat luar biasa ini, saya mengharapakan kader ansor dan Banser ini selalu siap untuk berbakti pada ulama.

"Negara ini merupakan dari para ulama dan Ansor karana kita ketahui negara diindonesia juga Agama ada 5 jadi kita tidak sepatutnya mengedepan hanya Islam tapi juga menghargai agama lain, tidak menjelekkan agama lain dan juga harus menghargai perbedeaan ini Indonesia tidak ada negara yang mengajarkan ideologi pancasila selain Indonesia tercinta". Pungkasnya

Seminar kebangsaan dengan tema "Meneguhkan Keaswajaan dan kebangsaan dengan semangat kepahlawanan" kali ini juga dihadiri oleh M. Nurdin, S. pd. Ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat, Junaidi, SE. I. PC GP Ansor Kabupaten Kubu Raya, Abd Hakim, S. Hi, M. Hi.  Ketua PAC Sungai Ambawang, H. M. Jaini, S. Sos. M. Si, Kecamatan Sungai Ambawang. Wasil, SE Kepala Desa Pasak dan semua Dusun dan RT serta Siswa diberbagai Lembaga di desa pasak.

Ansor itu Membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih. Yang mengedepankan Pancasila dan NKRI Tutupnya. ( Jo )

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement