Sunday, 5 November 2017



Felix Siau
Felix Siau
ARRAHMAH.CO.ID - FAKTA TENTANG FELIX SIAUW.

Terkait ramainya pemberitaan pembubaran ceramah Felix Siauw di Bangil Pasuruan, kemudian seperti biasa dia curhat di sosmed serasa didzalimi oleh Banser; mari kita flashback sebentar untuk melihat siapa itu Felix Siauw. 

Fakta ini saya ambil dari cuitan dan video dia sendiri di media sosial:

1. Felix Yanwar Siauw alias Siauw Chen Kwok menjadi muallaf sejak tahun 2002 saat dia kuliah di Institut Pertanian Bogor. Dalam postingan di fans page-nya, Felix mengaku sudah berdakwah selama 15 tahun hingga saat ini. Artinya berdakwah sejak muallaf. 

2. Felix Siauw merupakan anggota Hizbut Tahrir Indonesia. Dan saat ini HTI merupakan organisasi terlarang di Indonesia sama seperti PKI yang merupakan partai terlarang di Indonesia.


Felix Siauw, Nasionalisme Tak Ada Dalilnya
Felix Siauw, Nasionalisme Tak Ada Dalilnya


3. Menurut Felix, membela tanah air (nasionalisme) tidak ada dalil dan tidak ada panduannya. 

4. Dalam mempelajari agama, Felix berpendapat tidak perlu menggunakan akal, karena panduannya jelas Al-Quran dan Sunnah bukan akalnya.

5. Ingin menerapkan sistem khilafah menggantikan demokrasi Pancasila. Dia tidak mengakui ideologi Pancasila. Oleh HTI, Pancasila dianggap sebagai berhala taghut, demokrasi sistem kufur. 

6. Felix menganggap paham pruralisme bagian dari syirik. 

7. Felix mengharamkan pajak.

8. Pemberontak di Suriah disebut sebagai mujahidin. Menganggap Bashar al Assad rezim yang keji membantai muslim Suriah.

9. Memahami Al-Quran hanya lewat terjemahan. 

10. Selalu menyeru kembali ke Al-Quran dan sunnah. Kalimat yang sering digunakan oleh wahhabi dalam dakwahnya. Kalimat yang bagus hanya saja digunakan untuk tujuan yang batil.

11. Felix menilai bahwa barang bajakan bukan sesuatu yang haram. Menurutnya semua itu milik Allah, jadi tidak ada hak paten terhadap barang2 tertentu.

12. Selfie dianggap hal yang riya' dan banyak mudaratnya. Berujung pada takabur dan ujub. 

13. Menyalurkan donasi ke Suriah melalui LSM Sahabat al-aqsa. LSM ini diduga menyalurkan melalui IHH, NGO Turki yang terindikasi membantu pemberontak Suriah.

14. Menyamakan pemerintah Jokowi seperti Firaun, karena mengeluarkan PERPPU pembubaran ormas yang bertentangan dengan Pancasila. 

15. Pengagum Erdogan (presiden Turki), Ismail Haniya (Hamas) dan Mursi (mantan presiden ke-5 Mesir). 

Jadi sudah selayaknya makhluk seperti Felix ini ditolak dalam setiap ceramahnya, bila masih tidak mengakui Pancasila sebagai ideologi negara. Dia tidak berniat ceramah agama karena HTI bukan lembaga dakwah tapi partai internasional yang sudah diharamkan di negara kita dan berbagai negara lainnya di dunia.

Lihat Juga: Kronologi Ustadz Felix Siauw 'Kabur' Tinggalkan Pengajian Karena Tidak Mau Tandatangani Terima Pancasila Sebagai Dasar Negara

Oleh: Narko Sun

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement