Headlines
Loading...
Maklumat Muchammad Nabil Haroen Paska Terpilih Ketua Umum di Kongres Ke-III Pagar Nusa

Maklumat Muchammad Nabil Haroen Paska Terpilih Ketua Umum di Kongres Ke-III Pagar Nusa

Assalamu'alaykum warahmatulLaahi wabarakatuh
Alhamdulillah, wassyukru lilLaah
Terima kasih seluruh sesepuh, dewan khos, majelis pendekar, pengurus, dan seluruh kader Pagar Nusa. Kita telah mengikuti Kongres III Pagar Nusa hingga paripurna. Amanah Ketua Umum PP Pagar Nusa merupakan sesuatu yang besar bagi saya pribadi, sekaligus kepercayaan yang harus saya tunaikan. Tentu saja, amanah yang besar ini senantiasa untuk kebersamaan, untuk kemaslahatan keluarga besar Pagar Nusa. Izinkan kami untuk mewujudkan cita-cita bersama, demi kebaikan Pagar Nusa dan masa depan kader kita.
Sahabat, saudara sekalian.
Pagar Nusa selalu takdzim untuk mengawal Kiai dan mengabdi menjaga NKRI. Tugas Pagar Nusa ini, dalam rangka mencari berkah, menunaikan kewajiban sebagai santri, sebagai keluarga besar Pagar Nusa.
Ke depan, tantangan menghadang kita semua. Radikalisme agama dan kekerasan-kekerasan yang mengarah teror, merupakan tantangan menghadang, mengancam keutuhan negara kita. Pagar Nusa memiliki peran strategis dan tanggungjawab besar untuk menjaga Islam moderat dan tulang punggung kebangsaan kita.
Pagar Nusa sebagai majlis silaturahmi para pendekar, tentu menjadi tumpuan untuk mengabdi kepada Kiai, menjaga pesantren dan menjaga NKRI. Pagar Nusa memiliki peran strategis di tengah berbagai tantangan yang ada di depan mata. Untuk itu, kita semua harus bersatu, saudara-saudaraku. Kita semua harus bersatu! Satu keluarga harus bersama-sama, bahu-membahu, mensolidkan organisasi.
Jika kita bersatu, maka kita akan kuat. Jika kita bertikai, maka sebaliknya akan keropos dan runtuh. Naudzubillah. Untuk itu, saya mengajak saudara-saudara semua, memandang ke depan, melihat masa depan. Ada cahaya kebaikan yang akan kita jemput bersama, ada kerja-kerja bersama yang perlu disinergikan. Semua kader mempunyai potensi besar yang harus dipersatukan dalam satu wadah yang solid.
Mari kita bersama-sama mengawal Pagar Nusa sebagai rumah kita, sebagai organisasi yang solid dan berkontribusi besar untuk negeri ini. Semoga amal baik saudara-saudara sekalian mendapatkan berkah, dicatat sebagai pahala oleh Allah Swt.
Secara pribadi, mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan, dan hal-hal yang tidak disengaja selama proses ini. Mohon dimaafkan kekurangan saya yang dhaif ini. Ke depan, mari bersama-sama mengawal Pagar Nusa kita bersama.
Pendekar! Pagar Nusa! Laa ghaaliba illaa bilLaah...
Alfaaatihah.
Wassalamu'alaykum warahmatulLaahi wabarakatuh
Muchamad Nabil Haroen
Ketua Umum PP Pagar Nusa 2017-2022

Ketum Pagar Nusa Nabil Haroen, Kapolri Tito Karnavian, dan Ketum PBNU, KH. said Agil Siraj.
Ketum Pagar Nusa Nabil Haroen, Kapolri Tito Karnavian, dan Ketum PBNU, KH. said Agil Siraj.

0 Comments:

Cloud Hosting Indonesia