Headlines
Loading...
Ketika NU Berjihad Melawan Korupsi

Ketika NU Berjihad Melawan Korupsi

Jihad NU MelawanPondok Korupsi
Jihad NU MelawanPondok Korupsi
NEWS, ARRAHMAH.CO.ID - Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama,  menjadi momen penting untuk saling mengingatkan sebagai sesama anak bangsa akan Bahaya Korupsi Bagi Bangsa dan Ummat Islam di Indonesia. NU sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan dipastikan Menolak Segala Jenis Korupsi yang hanya akan memperkaya Koruptor, memiskinkan negara dan menyengserakan rakyat.
Untuk mengkampanyekan Spirit #Antikorupsi tersebut,  Lakpesdam NU Kab Pasuruan bersama  Lakpesdam PBNU memggelar Bedah Buku Jihad NU Melawan Korupsi pada Selasa, 25 April 2017, mulai 09.00 WIB Di Aula KH Ahmad Jufri, Kantor PCNU Kab Pasuruan, Warungdowo, Pasuruan.
Diskusi menghadirkan narasumber langsung dari KPK RI yakni Ramah Handoko dari Deputi Pencegahan, Direktorat Pendidikan Pelayanan Masyarakat, Komisi Pemberantasan Korupsi Juga hadir Hifdzil Alim, SH, MH, Editor Buku Jihad NU Melawan Korupsi, PP Lakpesdam, serta beberapa narasumber lain.
Menyadari bahwa Korupsi sudah menjadi ancaman serius, Lakpesdam mengajak kaum muda serta kalangan santri pelajar untuk anti korupsi sejak dini dengan menggelar Lomba penulisan Puisi bertemakan Jihad Melawan Korupsi. Beberapa puisi terbaik akan dibacakan di hadapan KPK dan undangan Bedah Buku.
Bahkan Panitia menghadirkan Penyair Pesantren Gus Haidar Hafeez, yang bersama penyair nasional lainnya sebagaimana Leak Sosiawan menggagas Gerakan *Puisi Menolak Korupsi* yang beberapa waktu lalu menggelar Roadshow 44 di Kolatmar, Grati, Pasuruan, digelar Lesbumi NU Kab Pasuruan, juga dalam rangka memperingati #Harlah94NU (mahfudz/ibn yaqzan)

0 Comments:

Cloud Hosting Indonesia