Headlines
Loading...
Dua Kehancuran

Dua Kehancuran

Dua Kehancuran
Dua Kehancuran
HIKMAH, ARRAHMAH.CO.ID - Dua hikmah ini, jagalah dengan erat, agar tidak hancur hidupmu.

Ketika dalam keadaan marah jangan mudah mengambil keputusan. Dan ketika dalam keadaan bahagia jangan mudah menebar janji.

Sifat manusia memang lemah, mudah marah mudah tersinggung, esoknya tiba-tiba tertawa seperti sediakala. Begitulah rata-rata sifat semua orang. Jika dalam keadaan bahagia sering menebar janji, hingga ditagih oleh seseorang dan ia jawab dengan " Lupa ".

Hehehe......atau juga sebaliknya, pas dalam keadaan marah ia memutuskan sebuah kebijakan, yang malah justru mempersulit dirinya di kemudian hari.

Semisal saking marahnya sampai terucap " Tak sumpahi awakmu yo, mugo-mugo dadi wong Goblok saklawase " di ucapkan pada anaknya sendiri.

Hingga hidup bertahun-tahun dia tidak mempunyai anak yang hebat lagi soleh, disebabkan ucapannya sendiri, anaknya menjadi bodoh dan durhaka kepada orangtuanya sendiri. Dan akhirnya yang menanggung beban ya awak'e dewe heheheh.......

Begitulah saudara. Orep Woles ae, cukup di senyumi :-) engkok lak apik-apik dewe a ...heheheh...... ambek didungakno ndek tengah wengi.

Salam Takdzim
Ahmad Zain Bad.
Website: Annur2.net
FB : Facebook.com/annur2malang.

0 Comments:

Cloud Hosting Indonesia