Billboard Ads



CHANNEL ARRAHMAH, ARRAHMAH.CO.ID – Seringkali kita menuduh akan sebuah kebaikan, dan seringkali kita mengumbar kebaikan di depan banyak orang. Selayaknya kebaikan itu kita sembunyikan dari orang lain tanpa harus mengumbar keburukannya. 

Tapi, kadang kita lupa akan kebaikan yang harus kita tunaikan. Saat kita mampu, namun lupa akan hak diri kita sendiri di akhirat kelak. 

Apakah salah menutup sebuah kebaikan? Atau kita sebarkan kebaikan itu, agar mereka ingat pentingnya bagi mereka sendiri.

Kalimat-kalimat tersebut membuat kita terenyuh dalam sebuah suasana hati, terbawa sebuah cerita dalam video berjudul “Aku Bersalah” yang diunggah channel youtube Hikmah Islam pada selasa kemarin (06/09/2016), dibuat khusus untuk menyambut hari raya Idul Adha 1437 H. Disutradarai oleh A3K bersama PPM Aswaja serta didukung  oleh LTN NU dan KBAswaja.

Youtube channel Hikmah Islam memberikan suguhan video bernafaskan keislaman yang menyentuh. Para youtubers dapat men-subscribe channel ini serta bisa juga menyebarkan kisah-kisah menarik religius Islam yang menyentuh, dan jangan lupa nantikan seri terbaru video hikmah islam lainnya. (KBAswaja/CepSuryana)