Billboard Ads

News, Arrahmah.co.id - Untuk yang ke-enam kalinya Persaudaraan Profesional Muslim Ahlussunnah waljamaah (PPM Aswaja) kembali menyelenggarakan Silaturahim Nasional yang bertempat di Pesantren Qomarul Huda, Bagu Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Hadir dalam pembukaan Silatnas PPM Aswaja ke-6, pengasuh Pesantren Qomarul Huda dan Musytasar PBNU Tuan Guru H. Turmudzi Badrudin, Ketua Tanfidziyah PWNU NTB Tuan Guru Ahmad Takiudin Mansur, Wakil Rektor UNU NTB Baek Mulyanah, MPdi dan Sekretaris PBNU Dr Helmi Faishal.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua PWNU NTB menyampaikan rasa gembira atas dipilihnya NTB sebagai tuan rumah Silatnas PPM Aswaja dan berpesan kepada para peserta silatnas agar senantiasa terus menggali nilai dan makna yang terkandung dalam Mabadi Khairu Ummah.

"Mabadi Khairu Ummah itu sangat luas dan universal, berapa kalipun kita menyelenggarakan halaqah tidak akan pernah habis nilai-nilai yang ada didalamnya untuk kita gali" tutur Tuan Guru Ahmad Takiudin. Profesionalisme memang sangat dibutuhkan di era teknologi yang terus berkembang dengan pesat, namun sebagai kader NU kita tidak boleh hanyut terbawa arus jaman. Kita harus pandai dalam menyikapi perubahan zaman dan teknologi, lanjut ketua PWNU NTB. (KBAswaja/Aklis/Ibnu Yaqzan)


By