Headlines
Loading...
Subhanallah, para Pemimpin yang Disebut ISIS sebagai Thagut dan Kafir ini Shalat Berjamaah

Subhanallah, para Pemimpin yang Disebut ISIS sebagai Thagut dan Kafir ini Shalat Berjamaah

News Pictures, Arrahmah.co.id - Subhanallah beredar foto Panglima TNI, Jenderal Gantot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan 3 Kepala Staf Angkatan Darat, Laut dan Udara Shalat Berjamaah, Selasa (26/07/2016).

Menjadi hal aneh kemudian, saat para ekstrimis seperti ISIS menyebut mereka bagian dari thagut dan kafir yang harus digulingkan untuk mendirikan khilafah Islamiyah dan menegakkan dinullah. Saat cara berislam di Indonesia tidak dianggap Islami.

Bagaimana bisa seorang Panglima TNI, yang sering mengumpulkan para Ulama untuk bersilaturrahim dan juga membahas berbagai persoalan bangsa adalah sosok thogut musuh orang-orang Islam?

Nalar fikir yang sama sekali tidak benar yang tengah menjangkiti pemuda-pemuda Islam di Indonesia dan di belahan negeri-negeri berpenduduk muslim lainnya.  Jenderal inilah yang akhirnya membolehkan Jilbab di TNI. Dan itu semua tidak mungkin terjadi kalau latar belakang beliau bukan seorang yg religius.
Nikmat apalagi yang kau kufuri hai orang-orang yang mendeklarasikan diri paling Islami? Inilah Indonesia dengan segala rahmat dan karunia yang dilimpahkan Allah SWT. (Ibnu Yaqzan)

0 Comments:

Cloud Hosting Indonesia