Billboard Ads

NSP Mars Ayo Mondok.
NSP Mars Ayo Mondok. 
KHAZANAH ISLAM, ARRAHMAH.CO.ID - Berbagai cara dilakukan oleh panitia untuk meramaikan perhelatan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Gerakan Nasional Ayo Mondok 2016 yang digelar 13-15 Mei 2016 . Salah satunya, dengan menyajikan nada sambung pribadi (NSP) lagu Mars Ayo Mondok.

Koordinator Nasional “Gerakan Ayo Mondok”, KH Luqman Haris Dimyati Attarmasi dalam siaran persnya mengatakan, panitia menggandeng perusahaan telekomunikasi Telkomsel dengan merilis nada sambung pribadi (NSP) sebagai cara untuk meramaikan pelaksanaan Silatnas yang akan digelar di Taman Cakdra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan itu.

“Nada sambung pribadi (NSP) bisa diaktifkan melalui HP masing-masing, dengan cara  mengetik kode MDKEP, kemudian dikirim ke nomor 1212,” ujar Kiai Luqman di Pacitan, Rabu (11/5).

Nada Sambung Pribadi (NSP) edisi Silatnas Ayo Mondok, lanjutnya, berupa lagu mars “Gerakan Ayo Mondok Pesantrenku Keren” yang diciptakan oleh Kiai Luqman dan Hammam Fathullah HB, dan divokali oleh Ashari feat Irma. NSP dapat dinikmati dengan tarif khusus Rp 3.000,00 untuk tujuh hari. Namun, NSP hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan operator telkomsel.

Selain itu, Kiai Luqman juga berharap kepada para Kiai, Masyayikh, para Gus (gawagis) dan segenap kaum muslimin khususnya warga Nahdliyin untuk turut membantu menyukseskan acara Silatnas dengan cara menggerakkan jamaah dan para santri untuk melakukan doa bersama.

“Dengan segala hormat, kami mohon untuk berdoa bersama-sama dengan cara melakukan istighotsah, membaca manaqib, ratibul hadad atau membaca aurad-aurad yang lainya yang serentak akan dilakukan pada Kamis malam Jumat, pukul 19.30 WIB,” kata pengasuh Pesantren Tremas Pacitan itu.

Kiai Luqman pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan terselenggaranya hajatan besar kalangan pesantren ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gerakan nasional “Ayo Mondok” akan menghelat Silaturahmi Nasional Perdana. Agenda utama dalam silatnas kali ini akan membahas beberapa poin tematik, seperti optimalisasi peran alumni pesantren di era global, advokasi pesantren, peran ekonomi pesantren, optimalisasi peran strategis media, networking dan sistem infomasi manajemen pesantren, dan program pesantrenku bersih pesantrenku keren.

Pada forum ini akan dihadiri para kiai, pengasuh pesantren, generasi muda pesantren, dan pengurus RMINU se-Indonesia. Silaturahhmi nasional ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti bazar dan pertunjukan seni bersama Wali Band dan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan santri dan  serta masyarakat

Sumber: NU Online

By