Billboard Ads

Puluhan Ibu Rumah Tangga di Jl. Pasar Ikan RW 04, Penjaringan, Jakarta Utara Bershalawat Menghadang Penertiban Pemprov DKI
JAKARTA, ARRAHMAH.CO.ID - Puluhan ibu rumah tangga berselawat di tengah-tengah Jalan Pasar Ikan antara zona satu dengan zona dua yang memisahkan Pasar Ikan Luar Batang dengan Kampung Akuarium dan Kampung Baru di RW04, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, (11/4).

Aksi puluhan ibu rumah tangga tersebut sebagai tindakan protes atas aksi penertiban yang dilakukan oleh‎ Pemprov DKI Jakarta dengan dibantu personel gabungan Polri dan TNI yang mengepung mereka dari segala penjuru.

Hampir sejam terakhir sejak pukul 07.45 WIB‎, ibu-ibu rumah tangga tersebut tetap dengan khusyuk berselawat di tengah guyuran gerimis hujan.

Hingga berita ini dibuat, perdebatan antara perwakilan warg‎a dengan Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ruddi Setiawan dan Camat Penjaringan, Abdul Khalit masih berlangsung.

Ratusan personel intel dari Kepolisian dan Polisi Wanita juga sudah mulai merangsek masuk melalui jalur kios Pasar Ikan yang sebagian besar sudah dibongkar sendiri oleh pemiliknya sejak beberapa hari yang lalu.

Sumber: BeritaSatu.com

By