Beranda Khazanah Islam Penting, Kenali Kitab-kitab Ulama Salaf Telah Dipalsukan, Ini Ciri-cirinya

Penting, Kenali Kitab-kitab Ulama Salaf Telah Dipalsukan, Ini Ciri-cirinya

8
0
Hosting Unlimited Indonesia
Menolak Wahabi, Membongkar Penyimpangan Sekte Wahabi; dari Ibnu Taimiyah hingga Abdul Qadir At-Tilmisani
Buku Menolak Wahabi, Membongkar Penyimpangan Sekte Wahabi; dari Ibnu Taimiyah hingga Abdul Qadir At-Tilmisani

Tahukah anda jika suatu sumber kitab telah di ubah,dihapus,direparasi maksud dan pengertiannya maka hasilnya pengetahuan yg didapat dari kitab itu sudah suatu kebohongan dan fitnah.

1. Fitnah terhadap Ulama yg menyusun dan menulis kitabnya yg dalam hal ini ulama salaf

2.Fitnah terhadap umat islam secara luas dan yg menyebarkan isi kitab tdk asli maka ia Ahlul fitnah.

3. Menipu,membohongi umat islam atas Isi kitab palsu itu dan secara khusus mengajarkan ilmu agama kepemahaman yg sesat.

4. Pelaku yg menyebarkan isi kitab palsu,tdk teliti,asal share atau hanya membela golonganya padahal nyata salah maka ia manusia paling bodoh,bukan ahlu sunnah tetapi ahlul fitnah.

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk mewaspadai tipu daya sekte sempalan wahabi yg sejak golongan ini ada sudah menuai masalah dan di cap penipu walaupun terlihat seperti manusia paling alim sedunia,maka perhatikan uraian sbb dari ciri ciri Kitab Yang Di Palsukan Oleh Tangan Jahil Wahabi.

(1). Bila dalam kitab “AL IBANAH” karya Imam Abu Al Hasan Al Asy’ari terdapat tulisan yang secara eksplisit maupun implisit mendukung “TAJSIM” dan “TASYBIH” maka dipastikan kitab tersebut palsu! Contohnya silahkan lihat teori yang sok ilmiyah ini

(2). Bila dalam kitab Shahih Bukhori, pasal “Al Ma’rifah
dan bab “Al Madholim” tidak ada atau hilang, maka dapat dipastikan kitab tersebut palsu karena Imam Ibnu Hajar Al Asqolani dalam Fathul Bari menjelaskan adanya pasal tersebut!

(3). Bila pasal “ZIARAH KUBUR NABI SAW” di dalam kitab “RIYADLUSH SHOLIHIN” berubah menjadi pasal “ZIARAH MASJID NABI SAW” maka kitab tersebut dipastikan palsu!

Ini contohnya bisa anda lihat sendiri pada halaman Kitab ini

(4). Di dalam kitab “DIWAN ASY SYAFI’I” pada halaman 47 ada bait yang berbunyi, “FAQIHAN WA SHUUFIYYAN FAKUN LAISA WAAHIDAN” yang artinya “JADILAH AHLI FIQH DAN SHUFI SEKALIGUS, JANGAN HANYA SALAH SATUNYA….”(dst ), bila bait ini hilang maka kitab tersebut palsu!

(5). Bila Hadits Fadhoil Maryam, Asiyah, Khodijah dan Fatimah hilang dari kitab Shohih Muslim maka kitab ini palsu, karena Mustadrak al Hakim mencatat itu dan tetap rapi adanya! Jadi ketika wahabi mengkorup dengan rapi tetap ketahuan juga.

(6). Bila Hadits tentang “Nabi SAW mempersaudarakan Muhajirin dan Anshor”, serta mempersaudarakan dirinya
dengan Sayidina Ali” tidak ada di dalam Musnad Imam Ahmad, maka Musnad tsb palsu!

(7). Bila pasal khusus tentang WALI, ABDAL,SHOLIHIN & KAROMAH, tidak ada di dalam “HASYIYAH IBNU ‘ABIDIN”
yang bermadzhab Hanafi, maka kitab tsb palsu! Hal ini terindikasi pemahaman Ibn Taimiyah yang sudah mendarah daging dalam otak wahabi

(8). Bila tulisan bhwa “WAHABI ADALAH JELMAAN KHAWARIJ YANG TELAH MERUSAK PENAFSIRAN ALQURAN DAN AS SUNAH, SUKA MEMBUNUH KAUM MUSLIMIN…”(dst ) dalam kitab “HASYIYAH ASH SHOWI ‘ALA TAFSIR JALALAIN” karya Syeikh Ahmad bin Muhammad Ash Showi al Maliki halaman 78 tidak ada maka kitab tsb palsu!

(9). Di dalam kitab “AL FAWAID AL MUNTAKHOBAT” karya Ibnu Jami Aziz Zubairi halaman 207 menyatakan bahwa Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab adalah THOGHUT BESAR, bila tulisan ini tidak ada maka kitab tersebut palsu!

(10). Bila bab “ISTIGHOTSAH” pada kitab “AL MUGHNI
karya Imam Ibnu Qudamah al Hanbali tidak ada, maka kitab tersebut palsu!

Tindakan ini wahabi telah lancang terhadap Ibn Qudamah.

Maka tidak ada alasan bagi kita untuk selalu meneliti dengan apa yang kita baca, bisa saja kitab yang anda download dari google ternyata hasil dari rangkuman wahabi yang sudah di gunting-gunting kemudian disusun se-cantik mungkin. Atau mungkin juga kitab yang anda beli itu di keluarkan dari percetakan wahabi !

Kitab kitab diatas hanya sebagian kecil saja contoh manipulasi ustadz wahabi ada banyak contoh berserakan yang membuktikan pengekor wahabi berlilmu agama PALSU ! Dan tdk pantas seorang yg mengaku muslim,mengaku ahlu sunnah tapi ahlu sunnahnya ajaran palsu !

Waspadai selalu kitab yang anda baca.

TAMBAHAN :

Jika wahabi mengatakan ASWAJA (Asli warisan Jahiliyah ) maka sebenarnya mereka sudah menujukkan ciri ahlul fitnah karena faktanya mereka jahil kitab ulama, jahil amal ibadah mayoritas umat islam.

Jika Wahabi mengatakan suatu sites, blog yg menyerang mereka dikatakan ITU SITES SYIAH, ITU BLOG SYIAH maka secara tidak langsung ia membuktikan dirinya Ahlul fitnah karena tidak pernah belajar teliti, hanya pembeo saja padahal keselamatan dirinya lebih penting bagi akherat.

Jika wahabi selalu menuduh seseorang yg mengkritik mereka sebagai syiah. Maka dipastikan ia Ahlul fitnah kerena sembarangan padahal Nabi memerintahkan umatnya TELITI PADA SETIAP KABAR agar tidak fitnah.

Pada akhirnya jika mereka berkelakuan demikian, maka sesungguhnya ia bukan AHLU SUNNAH krn gampang menuduh orang dan bukan pula bermanhaj salaf karena kitab salaf saja mereka plintir.

Sungguh benar Sabda Rasulullah bahwa menjelang akhir zaman akan muncul sekelompok manusia muda,bicara sunnah dan quran tetapi hanya sampai tenggorokan mereka saja.

Sungguh benar sabda Rasulullah bahwa menjelang akhir zaman akan ada sekelompok manusia,masih muda,merasa paling alim, paling taat sehingga menganggap amal ibadah orang tdk ada apa apanya.

Siapa mereka ??
Lihatlah golongan wahabi yg saat ini menunjukkan tingkahnya persis dgn tanda tanda yg di sebut Rasulullah..Allahu Akbar. Maha benar Allah dan Rasulullah dan sifat itu telah tampak oleh golongan wahabi.

Intaha.

Oleh: Von Edison Alouisci
Fans page : www.facebook.com/von.edison.alouisci

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.